Senin, Agustus 20, 2007

Internet gratis? Ga percaya..

Banyak sekali artikel artikel (baik yang cetho atau ga cetho) yang membahas tentang internet gratis situs – situs internet. Coba saja googling lewat google di samping. Dari yang jualan infonya, sampai trik – triknya.
Hampir semua trik internet gratis yang ada, dibagi menjadi 2 jenis berdasar cara mendapatkannya. Pertama, internet gratis karena kebetulan atau bejan saja, kemudian, kedua, memang ada cara khusus untuk mengakses internet gratis yang disebarkan oleh “orang dalam” ISP atau suatu operator.
Mulai dari GPRS gratis, data akses CDMA gratis, atau WiFi yang bocor, semuanya ada. Tapi, seheboh atau sehebat trik itu, percayalah saya, bahwa 99,99999% dari internet gratis itu adalah faktor keberuntungan belaka. Hampir tidak ada satu carapun yang membuktikan bahwa internet gratis bisa dicari.
Saya berani berpendapat seperti itu, karena saya sudah mengalami sendiri, saya suatu saat memang iseng – iseng cari artikel tentang internet gratis, dan juga sekalian mencoba trik – trik yang ditawarkan. Sebelum mengetahui berhasil atau tidaknya trik tersebut, saya selalu berasumsi bahwa sukses atau tidaknya trik ini, akan saya gunakan sebagai bahan pengalaman dan pengetahuan lebih lanjut tentang networking, dan internet.
Tapi, ternyata yang saya dapat adalah nothing! Tidak ada satupun trik yang berhasil dijalankan. Padahal step by stepnya sama persis saya lakukan dan tak ada satupun yang berbeda.
Jadi, lewat tulisan ini, saya menyerukan bahwa tidak ada di Indonesia ini yang namanya internet gratis. Total! Tidak ada kompromi. Mau internet? Ke warnet aja, wis nggenah murah, cepet, ra sah kakean cing cong!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ya tuh mas setuju. aku pernah sekali ketipu dengan layanan internet gratis itu. aku dah lakuin seperti yang mereka tuturkan( eh kayak dongeng aja) tapi hasilnya gue cuma capek di tipu oleh mereka. dan uangnya dibawa lari sama sekali g bertanggung jawab. berjiwa miskin...

wong ndeso lagi belajar mengatakan...

g ga setuju tuh.
g posting nih coment pake internet gratisan, emang lu harus rajin rajin browsing untuk cari tau, tapi kalo lo di suruh bayar jangan mau.
masih banyak ko orang bae yang mo kasih tau cara nya.
coba aja liat di link ini.

http://www.wongndeso88.blogspot.com

Anonim mengatakan...

LOE KL NULIS JGN SEMBARANGAN YA! GW UDAH SE THN INI PAKE AKSES I-NET GRTSAN GA ADA MSLH TUH! PULSA TTP UTUH...

KL PERLU GW UNJUKIN DI DPN MATA LOE, KL TERBUKTI GRATIS LOE MAU BAYAR BRP?

HATI2 KL NULIS...

Anonim mengatakan...

Tool untuk berinternet gratis

Anonim mengatakan...

Rahasia menjadi milyader dalam waktu singkat